FAIZAL AJI NUGROHO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lelang Jersey Bertajuk Final Champions Tribute to Abdul Kadir

Kepedulian untuk membantu keluarga legenda Timnas Indonesia era 60-an, Abdul "Kancil” Kadir, terus bergulir. Sebagai wujud kepedulian, @IndonesiaSatuFC, Bonek Mania dan Relawan Muda Jakarta akan menggelar lelang jersey yang hasilnya diperuntukkan bagi keluarga.

Rencana tersebut akan diwujudkan saat momentum Final Liga Champions (LC), di Stadion Allianz Arena di Munich, 19 Mei 2012.

“Acara bertajuk Final Champions Tribute To Abdul Kadir direncanakan berlangsung D’Spice Cafe Kemang, Jakarta Selatan. Akan dihadiri pula teman-teman pemain sepak bola nasional dan para musisi,” terang Tito Oktavialdi, Ketua Karang Taruna di pemukiman (alm) Abdul Kadir.

Sejauh ini, pria kelahiran Pangkang Pinang, Bangka Belitung, 1 Oktober 1966 menceritakan, sudah terkumpul jersey milik pemain Timnas seperti Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi dan Ponaryo Astaman.

“Bustomi melelang jersey Timnas Indonesia yang dikenakannya ketika tampil di Pra Piala Dunia. Sedangkan Ponaryo, melelang jersey Sriwijaya FC plus membubuhkan tanda tangan,” tutur bapak dari dua anak tersebut.

“Kami masih menerima donasi berbentuk jersey hingga 18 Mei. Bahkan, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago akan memberikan jaketnya. Karena itu, kami masih menunggu,” tuturnya.

Kondisi keluarga Almarhum Abdul Kadir, sungguh memprihatinkan usai berpulang pada 2003 silam akibat gagal ginjal setelah sempat berobat ke China. Padahal, almarhum dikenal sebagai pemain yang sangat lincah. Beberapa prestasi telah diberikan untuk Merah-Putih, di antaranya tampil sebagai juara Piala Raja 1968 dan Pesta Sukan Singapura empat tahun berselang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar