FAIZAL AJI NUGROHO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senjata Rahasia Les Bleus Dibalik Angka 1987

 
Arena Faizal - Perhelatan Euro 2012 hanya tinggal menunggu hitungan hari saja, beberapa kontestan kejuaraan empat tahunan ini pun berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar bisa merebut trofi tersebut dari tangan sang jawara bertahan Spanyol.

Terbukti dimana skuad Les Bleus yang sudah terlihat melakukan pemusatan latihan di Clairefotaine bahkan penyerang andalan mereka Karim Benzema menuturkan kepada "France Football" jika timnya lebih siap ketimbang Euro 2008 lalu.

Salah satu senjata rahasia Laurent Blanc dalam menghadapi Euro kali ini adalah dirinya melakukan regenerasi total dimana saat ini skuad tim yang berlogo ayam jantan memiliki tiga amunisi muda yang sangat berbahaya diantaranya Karim Benzema, Samir Nasri dan Hatem Ben Arfa.

Benzema adalah salah satu bomber maut yang dimiliki timnas Prancis terbukti dirinya mampu mengantarkan Real Madrid tampil sebagai juara La Liga Spanyol musim 2011-2012. Tak sampai disini saja prestasi yang diukir oleh Benzema berasama kini dirinya sudah menorehkan 63 gol bagi Los Blancos dalam semua ajang kompetisi.

Nasri sukses mengantarkan Manchester City tampil sebagai juara Liga Premier Inggris musim 2011-2012.

Ben Arfa sanggup mengantarkan Newcastle masuk ke urutan lima besar Liga Premier Inggris musim 2011-2012 dengan permainan dan gol-gol yang mempesona.

Dibalik kesuksesan pemain-pemain tersebut ternyata mereka bertiga memiliki kesamaan yang unik. Kesamaan terbebut terletak pada tahun kelahiran mereka pada tahun 1987. Karim Benzema lahir pada tanggal 19 Desember 1987, Samir Nasri lahir pada tanggal 26 Juni 1987 dan Ben Arfa lahir pada tanggal 7 Maret 1987.

Diharapakan dengan bergabungnya ketiga pemain tersebut mampu mengantarkan Prancis menjadi jawara Euro 2012 ini lantaran pengalaman berharga mereka pada saat membawa Les Bleus menjadi jawara Euro U-17 saat bersua dengan timnas Spanyol di partai final.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar