FAIZAL AJI NUGROHO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Reaksi Inggris Atas Kemenangan Chelsea

Chelsea menjadi juara baru Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich di Allianz Arena. Publik Jerman sudah menyatakan kekecewaan mereka. Sebaliknya, kubu Inggris justru sedang bersuka cita, termasuk juga lawan-lawan tradisional Chelsea di Liga Inggris.

Alex Chamberlain, pemain Arsenal: "Apa yang saya saksikan malam ini telah menginspirasi saya untuk membantu klub dan negara saya meraih pencapaian besar."

Jack Wilshere, pemain Arsenal: "Semua orang Inggris harusnya bangga pada Chelsea! bahkan juga fans Arsenal dan Spurs! Sungguh musim yang hebat."

Bacary Sagna, bek Arsenal: "Melihat mereka (Chelsea) saja sudah membuat saya ingin merayakan sesuatu bersama tim saya."

Titus Bramble, bek Sunderland: "Saya tak peduli akan apa yang orang katakan mengenai Drogba, Dia telah membuat Chelsea menjadi seperti sekarang ini."

Ian Wright, mantan penyerang Arsenal: "Drogba memang hebat! Dia menebus kesalahannya waktu mendapat kartu merah lawan United."

Joleon Lescott, bek Manchester City: "Selamat Chelsea. UEFA harusnya membuat peraturan baru jika peringkat enam kami memenangkan Liga Champions. Wakil-wakil Liga Premier Inggris harusnya lebih banyak.

Joey Barton, kapten QPR: "Adu penalti adalah cara kalah yang menyakitkan, namun pertandingan tadi sangat menarik bagi penonton netral. Tak ada rasa apapun bagi orang-orang Jerman itu karena mereka sudah memenangkan terlalu banyak adu penalti." Barton juga menambahkan "Tolong para pemain cadangan tinggalkan trofi itu, biarkan para pemain hebat saja yang mengangkatnya. Turut gembira buat Frank Lampard dkk."

Khalid Boulahrouz, mantan bek Chelsea: Pertandingan yang menegangkan! Selamat buat Chelsea telah memenangkan Liga Champions. Juga buat semua fans The Blues, enjoy!" 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar