FAIZAL AJI NUGROHO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pesan Moratti Untuk Indonesia

Pesan Moratti Untuk Indonesia 
Arena Faizal- Presiden Internazionale Massimo Moratti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suporter sepakbola di Indonesia atas kebahagiaan dan semangat yang diberikan kepada Inter selama menjalani tur di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia dan seluruh Indonesia atas kehangatan, kebahagiaan, dan semangat yang kami terima di sana," ucap Moratti di situs resmi klub.

"Saya hanya bisa melihat lewat televisi dan cerita dari mereka yang berada di Jakarta selama beberapa hari terakhir. Saya tidak bisa ke sana karena ada pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan."

"Saya merasa tergerak dan gembira. Hal ini tentu semakin membuat saya ingin bekerja bersama fans-fans yang hebat di sana. Saya berharap kita bisa menikmati masa depan Inter yang penuh emosi dan kemenangan bersama."

"Indonesia, saya akan selalu berterima kasih kepada anda semua dan menyimpan perasaan yang indah ini selamanya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar