FAIZAL AJI NUGROHO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arsenal Luncurkan Parfum Aroma Khas Stadion Emirates

Arsenal Luncurkan Parfum Aroma Khas Stadion Emirates
Klub yang berbasis di London Utara, Arsenal meluncurkan parfum baru beraroma unik dengan bau-bauan rumput khas stadion Emirates.

Parfum berharga 23 poundsterling ini terdiri dari perpaduan bau minyak yang biasa digunakan pemain saat pijat, rumput lapangan dan potongan lapis kulit tempat duduk sang pelatih, profesor Arsene Wenger.

Selain itu, para ahli juga menambahkan dan mencampur wewangian aroma sedap makanan favorit para penggawa The Gunner di Diamond Club, masakan dari koki terkenal Raymond Blanc, bahkan sentuhan dari produk perawatan rambut milik mesin gol Robin Van Persie juga menjadi racikan dalam minyak wangi ini.

Bintang mereka, Jack Wilshere, 20, yang menjadi tester minyak wangi ini dibuat kagum dang mengatakan, "Aroma dari parfum ini bisa membawaku kembali ke stadion Emirates kapanpun aku mau".

"Parfum sempurna untuk berbagai acara, mulai kencan dengan istri atau acara malam dengan para gadis hingga berkumpul bersama teman-teman kalian." sambung Wilshere

Parfum ini diberi nama L'eau de la Tour yang berarti menara air. Parfum lekat kaitannya dengan wanita. Ibarat satu paket, wanita dan parfum sulit untuk dilepaskan, maka para ahli juga membuat parfum ini untuk edisi wanita.

Juru bicara Arsenal mengatakan, "Kami begitu bangga bisa memberi para fans Arsenal aroma menggoda dari rumput stadion Emirates di sekitar mereka saat laga berlangsung."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar