FAIZAL AJI NUGROHO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Andik dan Trio Papua Raih Bintang Arena di ASI 2012


Andik dan Trio Papua Raih Bintang Arena di ASI 2012
Penampilan gemilang tiga emain asal Papua, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Oktovianus Maniani serta Andik Vermansyah sepanjang tahun membuat mereka terpilih menjadi bintang arena dalam Anugerah Seputar Indonesia 2012.

Keempat pemain tersebut menyingkirkan nama-nama atlet lainnya yang juga masuk dalam nominasi. Di antaranya, Ilham Turmudji, I Gede Sudartawa, Daud Jordan, dan Tantowi/Lilyana.

Namun tidak semua dari empat pemain tersebut datang dalam acara penyerahan award tersebut. Hanya Patrich Wanggai yang datang mewakili ketiga rekannya tersebut.

“Puji Tuhan, ini adalah hasil kerja keras kami. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kami, mohon maaf karena kawan saya, Titus Bonai, Okto Maniani dan Andik Vermansyah tidak bisa menghadiri malam penganugerahan ini,” ujar Wanggai dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, striker Persidafon Dafonsoro tersebut juga menyampaikan harapannya kepada induk organisasi tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI.

“Doakan yang terbaik bagi kami untuk tetap memberikan yang terbaik bagi persepakbolaan Indonesia di ajang-ajang bergengsi yang akan datang. Harapan saya mewakili teman saya yang lain, agar kinerja PSSI dapat lebih baik supaya kami bisa berkosentrasi di setiap pertandingan,” ujarnya.  (meds/dzi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar